Review Lenovo ideapad Legion y520 notebook gaming terbaik dari Lenovo

Halo pengunjung Terima kasih telah bersedia untuk melihat postingan saya kali ini Disini saya akan membawa topik atau pembahasan dari Lenovo Legion y520 edisi Intel Core i7 dengan NVidia GeForce GTX 1050 Ti 4 GB.



Sebelumnya Lenovo mengusung nama untuk seri gaming dengan awalan y sebelum Lenovo menggunakan nama Legion. Adapun seri-seri yang dimaksud adalah seri Y400, Y40-80, Y50-70, Y700 dan Y900 sebelum Lenovo mengeluarkan seri terbaru untuk gaming nya dengan nama Legion by Lenovo.
Legion yang pertama yang dikeluarkan oleh vendor asal perusahaan China ini adalah Legion y520 dan Legion y720.



Seperti apa bentuk dan fisiknya Mari kita tuntas lebih dalam Disini di AWs Solution blog.
Dengan mengusung prosesor Intel Core i7 7700hq dengan clock speed 2,8 atau 3,8 GHz dengan memori sebesar 8 gigabyte ddr4 dan penyimpanan hardisk sebesar 1 tera byte dengan mengusung Windows original Windows 10 home 64-bit, untuk dapur pacu vganya Legion y520 menggandeng NVidia GeForce GTX 1050 Ti sebesar 4 Gigabyte yang siap untuk menyokong game sekelas Dota 2 GTA 5 dan game lainnya yang sedang teranyar saat ini.
Desainnya yang berbalut hitam kemerah-merahan dengan berbalut bahan yang Slick nana premium dan elegan, keyboard yang empuk super backlite dengan tingkat keakuratan yang cukup tinggi untuk pengalaman bermain yang menyenangkan.



Bentang layar dengan sudut 180 dengan berbalut layar anti glare 1920x1080 dengan rasio 16:9 yang akan memberikan pengalaman multimedia dan rendering serta tampilan gaming yang luar biasa jernih dengan tingkat resolusi yang tinggi untuk mencapai FPS terbaik.
Tidak usah khawatir akan kepanasan pada saat anda melakukan gaming lama dan berat Lenovo Legion y520 ini dibekali dengan dual thermal sistem cooling yang bisa di atur dengan menggunakan software Lenovo nerve sense, di mana Dengan demikian auto anda tidak perlu menggunakan cooling pad atau sistem pendingin tambahan yang dipasang di bawah produk yang tentu akan menjadi beban dan ribet dan untuk penggunaan sehari-hari dan mobilitas.
So penasaran dengan bentuknya Lenovo Legion y520 ini berikut adalah produktor dari official Lenovo Indonesia.


Overall untuk spesifikasi yang mumpuni dengan budget yang middle yang masih bisa dijangkau oleh dompet Anda para gaming sejati show laptop ini perlu Anda perhitungkan untuk dijadikan sebagai wishlist pada pembelian bulan depan .
Untuk kalian yang sudah mempunyai atau ingin mempunyai dan ingin menanyakan seputar Lenovo Legion y520 ini silahkan coret di bawah ya Tulis alasan atau kelebihan dan kekurangan Jika anda sudah pernah mencoba laptop Legend j5 20 ini dan berikan pengalaman anda bersama teman-teman yang lain disini untuk berbagi cerita dan pengalaman selama anda memakai dan menggunakan Lenovo Legion y520 ini untuk pengalaman gaming dan multimedia sehari-hari.
Terima kasih telah berkunjung semoga apa yang anda cita-citakan segera tercapai, terima kasih dan selamat berkunjung Ria.

Post a Comment

Bijak lah dalam berkomentar di diskusi.

Previous Post Next Post

POST ADS1

POST ADS 2